Introduction

Hi guys,,

Sebagai pembuat blog ini,kenalin dulu dong,gw Dhimas,nama lengkapnya Ignatius Dhimas Endaryanto.Gw sekarang tinggal di ibukota Jateng,yaitu Semarang.Asalnya sih Cilacap,atau bisa juga dibilang dari Magelang,tapi sekarang lagi menimba ilmu di salah satu sekolah di Semarang,yaitu “SMK PIKA College Semarang”.

Kalian mungkin bertanya kenapa gw membuat blog ini,itu karena gw ingin punya homepage sendiri,diluar dari tuntutan tugas sekolah.Karena sekolahku IGI (Indonesian German Institute) dan di semester 2 ini mulai jadi SBI,semoga saja postingan ini juga gak harus diubah jadi english.

Aduh dah lama gw gak posting apapun,yah tapi akhirnya sempat juga.BTW,sekarang gw kembali dengan “rasa yang berbeda”,yah bisa dibilang jauh lebih beda dari sebelumnya.Kalau sebelumnya hanya tentang pc game aja,sekarang aku mau lebih terbuka,maksudku bukan pakaianku tapi tentang blogku.

Gak enak dong kalau langsung bahas tentang isi blogku,jadi yang pertama mau kuungkapkan adalah bagaimana blog ini “terlahir”.Awalnya seperti siswa sekolah-sekolah menengah lainnya,gw diharuskan membuat blog.Gw senang bisa diajari membuat blog,tapi sayangnya blog ini dibuat melalui wordpress,padahal setahuku membuat blog lebih gampang di blogspot.Tapi ya gak apa-apalah,namanya juga belajar,ya gak?!

Jadi mulai dari sana gw belajar.Posting-posting pertama memang bisa dibilang agak pasif dan monoton,ditambah lagi gw lupa memposting tentang sekolah gw,padahal itu tugas pertama,whehhehhe…. Namanya juga lupa,artinya gak ingat…..

Jika di awal-awal gw posting tentang game aja,sekarang gw mau posting tentang film-film terbagus yang pernah gw tonton.Film-filmnya menurutku bagus-bagus,jadi gw mau men-share-kannya sama kalian,guys….

Ada 4 film yang gw mau sharing-kan sama kalian.Yang pasti filmnya buatan Hollywood,karena berkualitas tinggi.Ok langsung aja,yang pertama ada “2012”,film yang pernah menduduki tangga teratas rating Hollywood.Yang kedua ada “Transformers 2”,film yang sangat seru dengan pertarungan antar robot.Ada juga “Twilight”,yang sebenarnya sudah ada sekuelnya sih,yaitu “The Twilight Saga:New Moon”,tapi berhubung gw belum nonton jadi ya tahu sendiri lah….

Lalu  yang terakhir ada “Meet The Spartans”,film ini adalah film komedi yang paling lucu kalau menurutku.Yah,bagi kalian yang belum nonton film-film ini segera cari kesempatan buat nonton deh,kujamin bagus-bagus….

1 Komentar

  1. wow selamat datang blogger baru aku juga dari cilacap salam kenal bro..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Login

  • Comments

    A.J.I di Introduction
  • Ignatius Dhimas

  • Stage